Istri Deddy Corbuzier Coba Tren Make Up Pakai Buah, Netizen Khawatir Dikerubuti Semut

Istri Deddy Corbuzier Coba Tren Make Up Pakai Buah, Netizen Khawatir Dikerubuti Semut

Tren makeup sedang berkembang pesat akhir-akhir ini. Bahkan, saat ini sudah banyak riasan yang menggunakan teknik yang tidak biasa dan unik.

Salah satu tren makeup yang lagi populer adalah makeup yang menggunakan buah. Gak cuma dipakai untuk alat rias, tapi juga sebagai bahan pewarna makeup.

Contohnya saja istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa, yang tertarik mengikuti tren ini. Ia pun mengunggah video di akun Instagramnya @sabrinachairunnisa.

"Nyobain makeup hacks pake buah, kalau gatel-atel yang tag-tagin aku musti tanggung jawab sih," tulisnya sebagai keterangan.

Sabrina Chairunnisa mencoba tren makeup dengan buah-buahan (cekricek.id)

Di kontennya itu, Sabrina menggunakan beberapa jenis buah seperti pisang, cherry dan anggur. Di awal konten, Sabrina  memakai pisang yang ujungnya dibakar untuk membuat alis serta eyeliner. 

Lalu bekas bagian pisang yang dibaar itu, tersisa warna hitam keabuan yang tak terlalu pekat tapi bisa dimanfaatkan.

Kemudian, buah cherry ia pakai untuk blush di bagian pipi dan hidung. Untuk bagian mata dan bibir, Sabirna memakai buah raspberry. Ia mengaplikasikan langsung dari sari buah tersebut di bagian bibir maupun kelopak mata yang diratakan dengan jari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"