Alat Canggih Bikinan Jepang Ini Diciptakan Khusus Buat Para Jomblo yang Pengin Bergandengan Tangan

Alat Canggih Bikinan Jepang Ini Diciptakan Khusus Buat Para Jomblo yang Pengin Bergandengan Tangan

Buat para jomblo, punya pasangan bisa jadi salah satu impian. Para jomblo juga pengin dong merasakan sensasi bergandengan tangan dengan seseorang yang berstatus 'pacar'.

Sebenernya bergandengan tangan bisa dilakukan sama gebetan sih, kalo mau. Tapi kayaknya lebih pas kalo sama pacar sendiri kan. Cuma selama masih jomblo, bergandengan tangan tetep hanya menjadi konsep di kepala aja. Duh!

Kalo kamu jomblo, ini bisa jadi solusi tepat nih (nextshark.com)

Situasi ini jelas gak asik. Makanya, sejumlah ilmuwan pun berusaha mengatasi situasi gak asik ini dengan menciptakan sesuatu yaitu teknologi canggih. Teknologi itu akan membuat para jomblo bakal segera bisa merasakan momen indahnya bergandengan tangan tanpa harus memiliki pacar.

Situs Sora News menulis bahwa sekelompok ilmuwan asal Jepang telah membuat penemuan unik untuk para jomblo. Mereka adalah Koshiro Shiraki, Toru Notsumata, Moeka Miki, dan Takeru Mushika dari Japan's Gifu University.

Empat ilmuwan ini menciptakan sebuah robot tangan. Robot tangan itu kelak bisa diajak berjalan-jalan. Robot itu diciptakan khusus untuk para jomblo atau orang-orang yang kesepian agar tidak merasa kesepian lagi.

Robot tangan itu diberi nama Osampo Kanojo atau My Girlfriend in Walk. Robot tangan ini sengaja dibuat untuk memudahkan seseorang merasakan menggenggam tangan pasangan tanpa perlu kesulitan mencari atau mendapatkan pacar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"