4 Rekomendasi Game Mobile yang Cocok untuk Ngabuburit, Yuk Instal!

4 Rekomendasi Game Mobile yang Cocok untuk Ngabuburit, Yuk Instal!

Ngabuburit jadi salah satu aktivitas menyenangkan untuk menunggu waktu menjelang berbuka puasa. Biasanya, aktivitas ngabuburit ini diisi dengan berbagai kegiatan seru, entah itu jalan-jalan sore, beli makanan buka puasa, atau bahkan ada yang bermain game mobile.

 

Nah, kalo kamu termasuk orang yang gemar bermain game, kamu bisa mengunduh 4 game online berikut ini untuk mengisi waktu ngabuburitmu.

 

1. PUBG

Ilustrasi orang bermain game online (pexels)

 

Yang pertama adalah PUBG, game yang punya genre battle royale ini bisa dimainkan hingga 100 orang sekaligus lho.

 

Masing-masing pemain bakal punya perannya sendiri-sendiri untuk bertempur. Mereka juga bisa memainkan posisi tertentu, seperti In Game Leader yang bertugas mengambil keputusan ketika perang dimulai.

 

Untuk bisa bermain di game ini, pemain sebaiknya perlu menguasai detail peta permainan agar strategi yang dibuat bisa berhasil.

 

2. Seal Online Private Server

 

Ada pula Seal Online, game yang cukup legendaris sejak tahun 2000an. Game ber-genre MMORPG ini punya banyak keseruan apalagi saat GWH berlangsung.

 

Setiap tim bisa diikuti hingga 50 peserta untuk bertarung, dimana masing-masingnya bisa diikuti oleh 25 pemain. Untuk tim yang punya poin terbanyak mereka bakal memperoleh hadiah Game Master dan lambang khusus selama seminggu.

 

3. Free Fire



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"