6 Tebak-tebakan Tentang Puasa Anti Garing, Cocok Sambil Ngabuburit

6 Tebak-tebakan Tentang Puasa Anti Garing, Cocok Sambil Ngabuburit

Saat ngabuburit apa saja aktivitas yang kamu lakukan? Mungkin ada yang jalan-jalan beli takjil, olahraga, dan menonton drama Korea. Tapi gimana kalau main tebak-tebakan  bertema puasa? Pasti seru dan dijamin ngakak karena kocak-kocak. Tebak-tebakan ini bisa ditanyakan ke pasangan atau teman sambil nunggu waktu berbuka puasa.

1.Profesi Apa yang Cocok Saat Buka Puasa?

Tebak-tebakan ini membahas profesi yang dikaitkan dengan buka puasa. Mungkin saat ditanyakan ada yang menjawab penjual makanan karena paling laris manis saat mau berbuka puasa. Tapi salah lho. Jawabannya adalah masinis. Sebab ada imbauan kalau berbukalah puasa dengan yang masinis alias manis.

2. Bangunan Apa yang Paling Ditunggu Orang Saat Puasa?

Habis bahas profesi giliran ditanya soal bangunan. Bangunan itu adalah menjadi yang ditunggu saat orang mau puasa? Jawabannya adalah mercusuar karena dipelesetkan menjadi mercusahur. Teman kamu yang dengar jawabannya pasti akan ngakak karena lucu mendengar jawabannya.

Tebak-tebakan Puasa (Alodokter)

3. Hewan Apa yang Disukain Orang Saat Puasa?

Dari tebak-tebakan profesi, bangunan, sekarang soal hewan. Hewan apa yang disukain orang saat puasa? Ternyata jawabannya adalah lebah? Kenapa lebah? Karena paling enak adalah lebahan seharian dari sahur sampai buka puasa. Kerjaannya tidur saja, bangun-bangun udah buka puasa.

4. Kendaraan Apa yang Bikin Batal Puasa?

Kali ini tebak-tebakan membahas tentang kendaraan. Ada lho kendaraan yang bikin batal puasa. Kendaraan tersebut adalah taksi. Kok taksi? Sebab batal puasa jika seseorang taksingaja makan nasi padang saat puasa. Wah ini mah udah kelewatan batal puasanya ya guys.

5. Salep yang Dilakukan Orang Setelah Sahur?

Apa ya kira-kira jawabannya? Ternyata salep yang dilakukan orang setelah sahur adalah salepas sahur langsung tidur. Memang tidak semua orang setelah sahur langsung tidur karena ada yana melakukan aktivitas lainnya, mulai dari salat subuh, olahraga, hingga berangkat ke sekolah atau kantor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"