Bekal Ramadan: Bingung Cari Tempat Ngabuburit Asyik di Bandung? Ini Rekomendasinya

Bekal Ramadan: Bingung Cari Tempat Ngabuburit Asyik di Bandung? Ini Rekomendasinya

Bagi kamu warga Bandung atau wisatawan yang datang liburan ke Bandung, Jawa Barat saat bulan Ramadan, beberapa pilihan tempat ngabuburit asyik di Bandung  bisa jadi pilihan untuk menunggu waktu berbuka puasa tiba. Nah, berikut beberapa rekomendasi yang Paragram kasih buat kamu.

Alun-alun Kota Bandung

Alun-alun Kota Bandung, Jawa Barat saat ini menjadi tempat ngabuburit pilihan banyak orang. Sebab lokasinya berada di pusat kota dan mudah dijangkau dengan transportasi umum atau online. Alun-alun Bandung berdekatan dengan Masjid Raya Bandung.

Biasanya saat datang ke tempat ini, orang-orang mengajak keluarga atau pasangannya. Cukup duduk di lapangan rumput sintetis alun-alun yang nyaman sembari menunggu jam berbuka puasa. Di dekat alun-alun juga banyak pedagang yang menjual jajanan murah meriah. Pokoknya datang ke sini, nggak bikin kantong jebol deh.

Tempat Ngabuburit Asyik di Bandung (Salsa Wisata)

Caringin Tilu

Caringin Tilu disingkat cartil menjadi tempat ngabuburit yang juga bisa didatangi. Letaknya memang berada di dataran tinggi. Untuk akses menuju cartil tidak mudah karena jalannya menanjak. Namun ketika sampai di lokasi, pemandangan indah akan menyejukkan mata yang melihatnya.

Banyak orang yang senang ke tempat ini selain karena pemandangan yang indah juga bisa berwisata kuliner karena di sekitar cartil banyak warung-warung makan berjejeran dengan makanan yang unik. 

Lapangan Tegallega

Lapangan Tegallega cocok dijadikan tempat ngabuburit apabila kamu ingin berolahraga sebelum buka puasa. Lapangan Tegallega yang luas digunakan untuk berolahraga jogging, jalan santai, hingga bersepeda. 

Suasana semakin ramai karena di dekat lapangan terdapat banyak penjual-penjual takjil yang menjual minuman dan makanan ringan. Belum lagi ada makanan atau minuman yang hanya dijual saat Ramadan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"