5 Pilihan Tempat Ngabuburit di Surabaya, Ada Mal dan Masjid Legendaris

5 Pilihan Tempat Ngabuburit di Surabaya, Ada Mal dan Masjid Legendaris

Surabaya, Jawa Timur memiliki banyak tempat ngabuburit. Tempat ngabuburit di Surabaya  ini menjadi pilhan warga untuk menghabiskan waktu sambil menunggu berbuka puasa. Beberapa di antaranya mal dan masjid legendaris. Jangan lupa saat datang ajak keluarga atau pasangan ya.

1.Pakuwon Trade Center

Pakuwon Trade Center salah satu mal besar di Kota Pahlawan. Pakuwon Trade Center juga mengadakan event-event spesial saat Ramadan. Salah satuna acara bazar Ramadan yang digelar sampai 7 April 2024. 

Bagi kamu yang ingin mencari kebutuhan untuk dipakai saat lebaran seperti fashin,aksesoris, hampers, dan keperluan lainnya, bisa datang ke Pakuwon Trade Center. Setelah berbuka puasa, kamu pun bisa mendatangi gerai restoran dan tempat makan yang tersedia di tempat ini.

Tempat Ngabuburit di Surabaya (Pakuwon Jati)

2. Galaxy Mal 

Tak hanya Pakuwon Trade Center yang memiliki tempat ngabuburit. Di Surabaya ada Galaxy Mal yang bisa didatangi saat ngabuburit. Di tempat ini juga menggelar event bazar Ramadan yang menjual kebutuhan. Kalau tidak mau datang ke event bazar bisa menonton film di bioskop mal sambil menunggu waktu berbuka puasa.

3. Surabaya North Quay

Setelah mal, di Surabaya ada tempat ngabuburit yang ramai didatangi pada sore hari yakni Surabaya North Quay. Letaknya ada di daerah pantai tepatnya di Perak Utara. Untuk masuk ke lokasi ini pengunjung cukup membayar Rp 10 ribu dengan jam operasional pukul 12.00 – 19.00 WIB pada hari Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu buka dari jam 12.00-20.00 WIB.

Untuk akses menuju tepi laut pengunjung harus membeli voucher makan seharga Rp 50 ribu per orang untuk bisa ditukarkan saat belanja di food court. Banyak yang senang buka puasa di tempat ini karena menyuguhkan view laut yang indah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"