Tak hanya mengandalkan jam operasi yang sudah tercatat sebelumnya, pemilik ...

Resep olahan kentang yang bisa kamu praktekin di rumah. Dijamin ...

Makan berlebihan tuh gak baik. Kalo pengin berhenti, coba deh ...

Sebuah canyon di Islandia ditutup. Tudingannya tertuju karena video musik ...

Concealer dibawah 50 ribu emang banyak dicari oleh wanita. Selain ...

Pemerintah Mongolia menutup sementara seluruh gerai KFC-nya. Ini terjadi setelah ...

Daftar gunung yang ditutup sementara di tahun 2019, kira-kira gunung ...

Google tutup aplikasi Allo, katanya sih alasanya seperti ini....

Stephen Hawking pernah bikin ramalan semasa hidupnya. Mungkin ketakutan dia ...

Beberapa waktu lalu Karin Novilda atau yang biasa dipanggil Awkarin ...

Google+ ditutup setelah beredar kabar terjadi kebocoran ratusan ribu data ...

Selamat tinggal, cuma itu yang bisa di ucapkan buat sang ...

Beberapa penjara di belanda rencananya mau di tutup saja, karena ...