Emang kalau bahas honor pemain film Indonesia bikin penasaran....

Sekolah termahal di dunia. Uang semesternya sentuh angka Rp1,09 miliar.

Sesekali pengen cobain makanan mahal? Jangan tanggung-tanggung, nih lihat dulu ...

Ini dia hadiah valentine termahal ssepanjang sejarah, kira-kira apa aja ...

Siapa youtuber gamers yang bayarannya termahal? Yuk, simak!

Tempat parkir di sini harganya selangit, miliaran rupiah doang kok. ...

Simak deh beberapa burger termahal di dunia. Harganya gak masuk ...

Wanita termahal di dunia nih. Kalau kalian belum "siap" mending ...

Buat kamu yang menyukai durian, simak aja jenis jenis durian ...

Ini lho jenis-jenis daging yang paling mahal di dunia. Siapkan ...

Inilah deretan buah termahal, harganya fantastis gengs. Apa Aja? Simak ...