Capai Miliaran, 5 Artis Indonesia dengan Honor Termahal

Capai Miliaran, 5 Artis Indonesia dengan Honor Termahal

Sejumlah artis Indonesia memiliki bayaran atau honor yang cukup mahal. Bayangkan saja jika dalam sehari artis-artis ini memiliki dua atau tiga pekerjaan. Tentu penghasilan yang mereka dapatkan dalam sebulan menembus miliaran. Lalu siapa saja artis Indonesia dengan honor termahal?

Raffi Ahmad

Urutan pertama adalah Raffi Ahmad. Sudah beberapa tahun terakhir suami Nagita Slavina ini masuk dalam jajaran artis terkaya di Indonesia. Julukan sultan pun tak lepas dari ayah dua anak ini. Raffi kabarnya memiliki honor yang mencapai Rp 500 juta untuk sekali tampil sebagai host atau MC acara off air.

Penghasian dari honor pekerjaan itu belum termasuk pendapatan lain seperti bisns-bisnis yang Raffi miliki, mulai dari bisnis RANS Entertainment, RANS Nusantara FC, dan beberapa bisnis lain yang bisa membuat Raffi semakin makmur.

Artis Indonesia dengan Honor Termahal (The Jakarta Post)

Lesti Kejora

Lesti Kejora masuk dalam jajaran artis Indonesia dengan honor termahal. Lesti adalah penyanyi dangdut yang mulai berkarier pada tahun 2014 usai menjadi juara ajang Dangdut Academy Indosiar. Siapa sangka karier Lesti melesat dan menjadi calon diva dangdut tanah air.

Menurut informasi yang beredar dalam setiap honor menyanyi, Lesti bisa mendapatkan uang Rp 250 juta. Kayaknya wajar saja istri Rizky Billar itu punya honor besar karena selain jadi penyanyi, nama Lesti juga memiliki image yang baik sehingga memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Iko Uwais

Aktor Iko Uwais menjadi satu dari beberapa aktor Indonesia yang berhasil menembus Hollywood. Beberapa film Hollywood pernah dibintangi oleh Iko seperti Beyond Skyline, Mile 22, Expandables 4 dan masih banyak lagi. Kabarnya untuk bintangi satu film, Iko bisa dapat honor mencapai Rp 1 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 15 miliar.

Meskipun mendapatkan honor yang sangat besar, Iko adalah artis yang tidak pernah menunjukkan kemewahan. Aktor yang mendalami seni bela diri pencak silat ini terihat bersahaja dan sosok yang sederhana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"