6 Buah Termahal di Dunia yang Bikin Kantong Insecure

6 Buah Termahal di Dunia yang Bikin Kantong Insecure

Sudah pernah tahu belum buah termahal di dunia? Konon buah-buahan ini harganya sangat fantastis, yang jika dikonversi mencapai ratusan juta rupiah. Duh, bener-bener bikin kantong insecure ya?

Seperti yang diketahui, buah-buahan adalah salah satu makanan yang wajib masuk ke dalam daftar menu sehari-hari. Sebab buah merupakan salah satu sumber serat makanan yang sangat baik bagi tubuh.  Selain itu, buah juga mengandung berbagai vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh.

Namun kalau buah tersebut harganya mencapai jutaan rupiah, apa nggak bikin kantong bergetar? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa buah termahal di dunia yang harganya nggak masuk akal.

1. Stroberi Putih

Buah Termahal di Dunia (via theAsianparent)

Jika umumnya stroberi berwarna merah, namun stroberi kali ini berwarna putih. Termasuk buah termahal di dunia, stroberi ini disebut memiliki harga yang cukup mahal, yakni sekitar Rp155 ribu per buahnya. Artinya jika kamu membeli sebungkus stroberi putih berisi 15-20 buah, maka kamu harus merogoh kocek sekitar Rp2,3-3,1 juta per bungkusnya.

2. Anggur Ruby Roman



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"