Wajib Dihindari! Ini 5 Kebiasaan Buruk di Kantor yang Bisa Mengancam Karirmu

Wajib Dihindari! Ini 5 Kebiasaan Buruk di Kantor yang Bisa Mengancam Karirmu

Tahu nggak sih kalau melakukan kebiasaan buruk di kantor bisa mempengaruhi perkembangan karir kamu? Padahal, karir kamu bisa melesat sempurna kalau kamu menunjukkan attitude yang baik pada teman kantor dan atasan. Nah, kalau kamu ingin image dan karirmu bagus, coba hindari beberapa kebiasaan buruk berikut ini ya.

1. Suka datang terlambat

1. Suka datang terlambat Kebiasaan Buruk di Kantor (via Tempo)

Terlambat datang itu wajar, karena kita tidak pernah tahu halangan apa yang dihadapi dalam perjalana. Namun, jika sering dilakukan maka bisa menjadi kebiasaan buruk dan kamu akan dicap sebagai karyawan tidak disiplin dan tidak menghargai aturan perusahaan.

Kalau kamu terus-menerus melakukan kebiasaan terlambat ini, maka hal terburuk kamu bisa saja dikeluarkan dari perusahaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"