Tanda suka dari si dia harus dikenali lho. Kamu harus ...

Cewek pemalu bisa saja mengekspresikan rasa sukanya. Jangan pernah ragu ...

Destinasi wisata ini bagus-bagus banget. Tapi sayang, mitosnya kuat dan ...

Biasanya, banyak orang nganggep kalo Cirebon cuma sekedar tempat istirahat ...

Gengs, rahasia ini simpel kok. Kalian juga pasti udah tau.

Orang cuek yang diem-diem suka sama kita tuh banyak banget. ...

Kamu mau bilang apa ke orang yang kamu sayang tapi ...

Ini dia cara mengisi waktu saat jam pelajaran kosong biar ...

Ternyata ada lho gestur-gestur yang bisa kamu pelajarin dari gebetan ...

Ternyata cara kita menyimpan dan menamai kontak gebetan itu nunjukkin ...

Akhir pekan pengen jalan-jalan sama pacar, gebetan atau teman nih? ...

Nggak masalah kok kalo kamu mau 'nembak' gebetanmu duluan. Ini ...

Pejuang-pejuang PDKT ini telah melakukan usaha yang sangat keras untuk ...