Tangkal Gebetan PHP! Kenali Perbedaan Pria PDKT Pakai Perasaan atau Cuma Naksir Aja

Tangkal Gebetan PHP! Kenali Perbedaan Pria PDKT Pakai Perasaan atau Cuma Naksir Aja

Gak ada yang bisa memperkirakan kapan cinta datang atau menghilang. Yang terasa di dalam dada, tiba-tiba aja kamu membutuhkannya. Ingin selalu melihat wajahnya dan merasa bahagia saat berada di dekatnya.

Namun, adakalanya gebetan PHP mendekat. Kamu terlanjur menyimpan rapat rasa yang dalam, ternyata dia tiba-tiba menghilang. Tentu rasanya sakit sekali, kan?

Pria mendekati wanita (uk.askmen.com)

Buat wanita, yang berulang kali terjebak jeratan gebetan PHP, penting untuk mengenali motif di balik mereka. Alasan yang membuat mereka ingin dan niat untuk mengenalmu atau mendapatkan hatimu.

Jangan sembarang titipkan perasaan ke pria. Dan biar makin waspada, yuk kenali perbedaan pria pdkt pakai perasaan atau cuma naksir aja. Biar kamu gak terlalu berharap!

Cinta itu tumbuh lama, sedangkan naksir itu terjadi begitu saja.

Gak ada cinta yang datang secara tiba-tiba. Butuh proses saling mengenal dan memahami lawan jenis. Adalah hasil dari kebersamaan dan kebiasaan yang sama.

Mendekati wanita (pickupchamp.weebly.com)

Maka dari itu, kalo ada pria yang tiba-tiba datang, chating 2 atau 3 hari lalu udah mulai bilang sayang, waspadalah. Itu adalah tanda gebetan PHP yang harus kamu hindari.

Cinta menyadari ketidaksempurnaan, sedangkan naksir hanya melihat keindahan aja

Cinta adalah tentang pengertian dan penerimaan. Pengertian atas sikap dan sifat buruk pasangan. Lalu menerimanya apa adanya, tanpa ungkapan untuk mengubahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"