Ciri-ciri Gebetan PHP, Jangan Terlalu Berharap Bray...

Ciri-ciri Gebetan PHP, Jangan Terlalu Berharap Bray...

Hampir semua orang melakukannya. Berpura-pura susah didapatkan, melakukan permainan perasaan, dan kerap menyebarkan betapa hidup terasa sedih akibat gak ada pasangan. Padahal, gebetan antri di luar untuk mendapatkan perhatian.

Dari status di media sosial hingga dating app macam Tinder atau Tantan, kita semua menjelaskannya, "gak mau jenis hubungan yang main-main." Kenyataannya, selalu terjebak dengan gebetan PHP, dengan tipe pasangan yang sama pula.

Gebetan PHP (pexels.com)

Petunjuk nih buat kalian yang lelah dipermainkan gebetan. Saatnya kalian mulai mengenali motif gebetan, sebelum mulai bermain rasa dengannya.

Langsung aja yuk, kenali ciri-ciri gebetan PHP. Biar kalian gak jatuh di lubang yang sama. Berkali-kali pula~

Gebetan PHP (pexels.com)

Selalu membuatmu menunggu

Punya gebetan yang selalu menunggu? Atau paling parah, pernah tiba-tiba membatalkan acara gitu aja dengan alasan kesibukan? Artinya, waktu yang kamu miliki gak berharga baginya. Ia sama sekali gak meletakkanmu sebagai prioritas yang harus dijaga dan dibahagiakan.

Suka gombal

Untuk beberapa orang, mungkin karakter gebetan ini bisa jadi hal yang menyenangkan. Menjadi bumbu yang akan menyedapkan hubungan kalian. Namun, lain soal kalo untuk gebetan PHP.

Gebetan PHP (pexels.com)

Doski bakal kesulitan untuk mengontrol gombalan. Dikit-dikit gombal, padahal apa yang diobrolkan dengan gombalan yang disampaikan gak ada hubungannya. 

Komunikasi jarang

Satu hari, ia bisa membalas pesan atau chatting-mu secara cepat. Kamu kirim, seketika itu langsung mendapat balasan. Di hari lain, ia menjelaskan kalo sangat sibuk dan gak ada waktu untuk meladeni percakapanmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"