Chat Sama Gebetan Nggak Lancar? Mungkin Doski Punya 3 Sifat di Bawah Gaes

Chat Sama Gebetan Nggak Lancar? Mungkin Doski Punya 3 Sifat di Bawah Gaes

Biasanya kalo pria naksir wanita pasti langsung mulai berbagai cara agar dekat dengannya. Intensitas chat sama gebetan, perhatian, serta keingintahuannya meningkat. Itu adalah tanda-tandanya pria naksir wanita. 

Jika semua itu sudah dilakukan dan doski masih jauh dari jangkauan, hmm, ada banyak penyebabnya. Bisa jadi kesalahan terletak dalam dirimu, pun ada beberapa sifat doski yang belum kamu tangkap dan pahami. 

wanita chatting (unsplash.com)

Penasaran gimana caranya memperlancar hubungan dan chat sama gebetan? Coba simak 3 sifat wanita di bawah, deh. Mungkin bisa jadi jawaban atas kesulitan yang kamu alami. Jika kesulitan sudah ditemukan penyebabnya, tentu kamu akan mengerti strategi macam apa yang harus digunakan.

Trauma terhadap hubungan

Semua perhatian serta rasa ingin tahumu susah untuk meluluhkan hati doski? Coba deh tanyakan pengalaman masa lalu doski kepada teman dekatnya. Jalan memutar untuk mencapai tujuan pun nggak masalah, kan?

Wanita trauma (unsplash.com)

Bisa jadi, doski susah didekati karena merasakan trauma terhadap hubungan. Penyebabnya? Macam-macam gaes. Ada yang karena sering disakiti, baik perasaan maupun fisiknya. Pun ada pula hal-hal yang bersifat rahasia dan sulit untuk diungkapkan.

Bagaimanapun, wanita adalah makhuk yang mudah merasakan trauma. Terlebih jika pengalaman tersebut sangatlah berpengaruh bagi perkembangan kondisi kejiwaan dan mentalnya.

Wanita takut menjalani hubungan (unsplash.com)

Memang proses mendekati doski bakal membutuhkan waktu yang lama. Tapi tak mengapa. Dan salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah terus pepet dan bisa melalui chat dengan gebetan.

Masih menomorsatukan karir

Salah satu tipe wanita yang sulit didekati adalah wanita karir. Pikiran, perasaan, dan tujuan mereka biasanya hanya diarahkan terhadap perkembangan dan kemajuan dari karir sendiri. Apapunn hal yang akan dilakukan pasti diperhitungkan berdasarkan peningkatan karir sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"