Topik Pembicaraan dengan Gebetan Agar Tidak Bosan, Manjur Nih

Topik Pembicaraan dengan Gebetan Agar Tidak Bosan, Manjur Nih

Bagaimana menbuat obrolan dengan gebetan menjadi lebih menarik? Pertanyaan di atas barangkali ada di dalam benak banyak jomblowan maupun jomblowati. Mengapa pula dipertanyakan, tentu dengan tujuan agar usaha PDKT bisa berjalan lancar dan berakhir di sebuah kejelasan status hubungan.

Oleh karena, topik pembicaraan dengan gebetan agar tidak bosan pun menarik untuk diketahui. Adakalanya, percakapan dengan gebetan berhenti begitu saja. Kalo dipahami, banyak lho faktor penyebabnya. 

Tips pdkt (youtube.com)

Bisa jadi karena obrolanmu gak nyambung dengan dirinya, atau apa yang kamu sampaikan terlalu membosankan.

Kalo sudah begitu, jawabannya adalah tinggal mencari topik obrolan saat PDKT iar dia tertarik. Kira-kira gimana, ya? Yuk langsung simak aja uraian di bawah.

Jangan gunakan pertanyaan umum

Ada lho jenis pertanyaan umum yang sering digunakan orang saat terhambat idenya untuk memikirkan bahan obrolan. COntohnya ya seperti menanyakan sedang apa, udah makan atau belum dan pertanyaan-pertanyaan lain sejenisnya.

Tips pdkt (oomph.co.id)

Sebenarnya, gak perlu banyak tanya. Bangunlah satu percakapan yang bakal membuat dialah penanya. Misal, kamu bisa gunakan update status atau stories di media sosial dengan konten yang unik. Kalo unik dan bikin doski tertarik, dijamin deh dia yang bakal mulai duluan.

Gali informasi lebih dalam tentang dirinya, cari apa yang paling disukai

Informasi adalah senjata penting untuk mendekati gebetan. Kalo kamu mengetahui apa yang disukainya, topik pembicaraan akan selalu ada. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"