Bagaimana Tanggapan Wanita Saat Mendengar Ungkapan Cinta Dari Gebetan? Berdasarkan Zodiak, Begini Lho...

Bagaimana Tanggapan Wanita Saat Mendengar Ungkapan Cinta Dari Gebetan? Berdasarkan Zodiak, Begini Lho...

Ungkapan cinta akan lebih berkesan pada momen romantis. Kalo ingin lebih mengena, memang sedikit merepotkan. Namun, demi cinta, lautan bakal kamu seberangi, kan?

Kalo kamu, kira-kira gimana reaksinya saat mendengar seseorang mengucapkan 'I Love You'? Kalo yang mengucapkan pria pujaan, mungkin bahagia. Sedangkan kalo sebaliknya, mungkin kalian bakal bergegas mundur dan cari jalan keluar.

Momen romantis (SuperiorWallpapers.com)

Eh, tapi, kamu bisa lho mengetahui reaksi yang bakal diberikan seseorang berdasarkan zodiak. Penasaran? Langsung simak, ya.

Scorpio

Scorpio Momen romantis (tricialanier.com)

Sok misterius dan dingin di depanmu. Tapi sebenarnya, kalo kamu menyampaikan ungkapan cinta kepada Scorpio, doski pun merasa bahagia. Dasarnya, zodiak ini susah percaya, sih. Karena itu, kamu pun butuh berjuang lebih untuk membuktikan perasaanmu.

Pisces

Pisces Momen romantis (steemit.com)

Ungkapan cinta yang kamu nyatakan kepada zodiak akan dijawabnya dengan kekagetan. Ia pun akan menyerukannya keras, biar jelas dan kamu tahu apa yang dia rasa. Sifat zodiak Pisces itu paling sensitif dan emosional. Jadi, doski perlu menunjukkan apa yang ia pikirkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"