Rasa Sayang Mulai Muncul Lalu Ditinggal Begitu Aja? Bisa Jadi, 3 Hal Ini yang Dirasakan Gebetan

Rasa Sayang Mulai Muncul Lalu Ditinggal Begitu Aja? Bisa Jadi, 3 Hal Ini yang Dirasakan Gebetan

Yang namanya cinta layu sebelum berkembang memang sangat menyakitkan. Entah itu akibat cinta bertepuk sebelah tangan, atau gebetan yang tiba-tiba menghilang.

Kalo sudah begitu, sabar adalah kata yang bakal paling sering kamu dengarkan. Tentu dibarengi dengan umpatan dan kekecewaan teman terhadap sikap si gebetan.

Patah hati (indianexpress.com)

Jangan terlalu lama larut dalam rasa sakit hati. Memang hal itu sangatlah menyakitkan. Apalagi kalo rasa sayang mulai muncul dan terasa dalam proses pdkt. 

Nah, untuk itu, pahami aja alasan gebetan tiba-tiba menghilang. Biasanya sih karena 5 hal ini. Siapkan diri, hati dan pikiran untuk membacanya, ya.

Patah hati (independent.co.uk)

Bosan

Bisa jadi, obrolan dan kegiatan kalian terlalu membosankan. Atau pribadimu benar-benar gak sesuai dengan yang ia harapkan. Maka dari itu, tanpa berpikir lama, ia pun langsung ambil langkah mundur lalu menghilang.

Ilfeel

Setiap orang tentu memiliki sisi buruk. Di masa awal pdkt, sisi itu sih biasanya gak tampak. Sebisa mungkin disembunyikan. Lama-kelamaan, saat kalian mulai dekat, kamu pun mulai nyaman untuk menampilkan sisi itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"