Yaampun, Egoisnya Bukan Main! Zodiak Ini Terkenal Maruk dan Serakah Lho

Yaampun, Egoisnya Bukan Main! Zodiak Ini Terkenal Maruk dan Serakah Lho

Orang yang memiliki sifat egois pasti tidak akan tahu bagaimana bisa mereka mempengaruhi kehidupan orang lain. Nyatanya, egois bukan hanya menginginkan lebih dari apa yang kamu miliki sekarang saja lho Gengs, tapi juga serakah dan hanya mempedulikan diri sendiri aja. Nah, sifat tersebut ternyata bisa diketahui berdasarkan zodiaknya, lho. 

Orang rakus menginginkan lebih dari bagian mereka dan tak pernah puas dengan jumlah yang sedikit. Jika serakah tentang uang, mereka tak akan pernah merasa cukup bahkan saat sudah menjadi miliarder sekalipun. Mereka ingin memiliki sesuatu yang lebih baik dari apa yang dimiliki orang lain, dan ketika mereka mendapatkannya, mereka masih ingin memiliki lebih banyak lagi.

Dilansir dari YourTango, berikut daftar zodiak yang dipercaya paling rakus yang perlu kamu ketahui:

Aries 

Aries cenderung menjadi penawar yang hebat saat menginginkan sesuatu sebanyak mungkin dengan usaha sesedikit mungkin. Zodiak berlambang domba ini menyukai barang gratis dan hadiah serta menjadi pertama dalam antrean untuk apa pun yang sifatnya gratis.

Ilustrasi Zodiak Paling Egois (Shutterstock)

Capricorn 

Capricorn yang menjadi CEO bisnis akan memberi diri mereka sendiri bonus besar tetapi memberitahu para karyawan bahwa perusahaan tersebut sedang bangkrut. Bukan karena sangat egois, zodiak berlambang kambing jantan ini hanya percaya bahwa mereka pantas mendapatkan balasan atas semua kerja keras yang dilakukan dan ingin dihargai.

Leo 

Leo sangat cerdas dan suka memamerkan kecerdasan mereka. Zodiak berlambang singa ini selalu mencari celah atau cara cerdik untuk mengakali orang lain. Leo hanya peduli pada diri sendiri dan tak mempertimbangkan apa yang mungkin terjadi jika tindakan mereka merugikan orang lain.

Leo juga suka membeli barang, dan semakin besar atau berkilau, maka semakin baik. Zodiak paling rakus ini bisa sangat kompetitif ketika mencoba untuk bersaing dengan keluarga lain yang kaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"