Ladies, Sudah Tahu Belum Apa yang Dipikirkan Cowok Saat Melihat Foto Cewek-Cewek Cantik?

Ladies, Sudah Tahu Belum Apa yang Dipikirkan Cowok Saat Melihat Foto Cewek-Cewek Cantik?

Sebagai cewek, apa kamu pernah menebak apa yang ada dipikiran cowok saat melihat foto cewek2 cantik? Mungkin kamu akan berpikir kalau cowok itu langsung tertarik, jatuh cinta lalu menikah. 

Tapi ternyata tidak sekompleks itu, lho. Cowok memang tidak bisa untuk tidak melirik saat ada cewek cantik di sekitarnya. Ada kalanya mereka akan melirik, menoleh padanya, atau bahkan masih mengikuti sampai cewek cantik itu hilang dari pandangan. 

Hal ini terjadi karena cowok adalah makhluk visual. Jadi tidak heran jika cowok senang melihat cewek cantik apalagi seksi. Meskipun begitu, bukan berarti mereka ingin mendekati cewek-cewek tersebut dan seketika menjalin hubungan. 

Sebenarnya sama seperti kamu yang suka menikmati keindahan paras cowok-cowok idol Korea dan aktor-aktor tampan di medsos. Lalu sebenarnya apa sih yang ada dipikiran cowok saat melihat foto cewek-cewek cantik? Yuk simak ulasan berikut:

1. Mengagumi

1. Mengagumi Foto Cewek-cewek Cantik (via IDN Times)

Saat melihat pertama kali, tidak jarang kebanyakan cowok akan mengagumi kecantikan cewek yang ada di foto. Lalu dia akan melihat dengan teliti dan mengingat-ingat detail kecantikan yang sudah dilihatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"