UNIK! Pria Sunda Ini Temenan dengan Cewek Vietnam, Ngobrolnya Dibantu Google Translate

UNIK! Pria Sunda Ini Temenan dengan Cewek Vietnam, Ngobrolnya Dibantu Google Translate

Heriss Dirgantara atau Heriss Skuyy merupakan YouTuberyang saat ini menjalin pertemanan dengan seorang cewek asal Vietnam. Uniknya dalam berkomunikasi Heriss yang sebenarnya lancar berbahasa Inggris tetapi dia belum fasih berbicara pakai bahasa Vietnam. Alhasil ia dan kekasihnya berbicara menggunakan bantuan fitur Google Translate.

Heriss yang juga pria asa Bandung, Jawa Barat memiliki teman bernama Quenny. Sosok Quenny cantik dan berhijab. Belum lama ini Heriss memutuskan untuk terbang ke Vietnam untuk bertemu dengan orangtua Quenny. Perjalanan ke Vietnam diunggah dalam kanal YouTube HERISS SKUYY GABUT.

Orangtua Quenny tinggal di daerah Soc Trang, Vietnam. Setibanya di Vietnam, Heriss menginap di sebuah hotel di dekat rumah Quenny. Kemudian tak lama setelah check in di hotel, Quenny menjemput Heriss dengan naik sepeda motor. Hal itu membuat Heriss terkejut.

YouTuber Berteman dengan Cewek Vietnam (YouTube HERISS SKUYY GABUT)

Sebelum sampai di rumah temannya, Heriss menyempatkan diri jajan membeli makanan ringan khas Vietnam. Setibanya di rumah sang pacar, ia bertemu dengan ibu dan nenek Quenny. Heriss belum bisa lancar bahasa Vietnam. Dia hanya menyebut beberapa kata dalam bahasa Vietnam seperti ‘Xin Chao’ yang artinya halo dan ‘Toi Ten La’ saat memperkenalkan dirinya.

Heriss menjelaskan kepada keluarga Quenny jika memang iabelum lancar berbahasa Vietnam. Kemudian Heriss dan Quenny makan siang bersama. Di belakang rumah Quenny terdapat tanah lapang dan digunakan keduanya untuk makan lesehan. Banyak makanan-makanan khas Vietnam yang disajikan.

Ketika mengobrol bersama, Heriss meminta Quenny untuk membuka Google Translate. “Karena kita berdua tidak bisa mengerti bahasa satu sama lain maka Google Translate jadi solusinya,” ujar Heriss. Kemudian Heriss meminta Quenny apakah ada hal yang ingin dia tanyakan kepadanya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"