4 Zodiak Cowok Yang Bakal Jadi Tipe Suami Pelit Karena Hemat Berlebihan, Cewek Waspada Ya!

4 Zodiak Cowok Yang Bakal Jadi Tipe Suami Pelit Karena Hemat Berlebihan, Cewek Waspada Ya!

Sebenarnya bukan sesuatu yang aneh bagi suami dan istri untuk berbagi dalam hal finansial seperti kekayaan setelah resmi menikah. Tapi ada beberapa orang yang bertindak terlalu jauh hingga akhirnya dikatakan terlalu pelit pada pasangannya.

Dengan alasan berhemat, mereka malah bersikap sangat ketat dalam membatasi keuangan rumah tangganya. Memang berhemat merupakan hal yang baik dan bisa membantu menjaga stabilitas keuangan dalam jangka panjang. 

Tapi, jangan sampai membuat istri sengsara. Rupanya, karakter suami pelit ini juga bisa diprediksi melalui zodiak loh! Berikut ini beberapa zodiak yang punya kecenderungan pelit sebagai suami. Simak penjelasannya di bawah ini yuk!

1. Aquarius

Ilustrasi Suami Pelit (VIVA)

Orang berzodiak Aquarius terkenal dengan kepribadian suka mengontrol setiap sektor kehidupan, tak terkecuali soal keuangan. Aquarius sangat menikmati uang milik pribadinya. Mereka juga senang menambah pundi-pundi mereka dengan menabung sepanjang tahun.  

Tapi sayangnya, ini jadi mimpi buruk bagi istrinya. Demi menyimpan uang, istri Aquarius yang justru harus sering-sering membayar kebutuhan mereka salah satunya tagihan makan saat mereka makan bersama di luar.

2. Sagitarius

Sudah bukan rahasia umum kalau Sagitarius begitu mengawasi keuangannya. Setiap sen yang keluar dari saku mereka adalah tindakan paling ragu yang terpaksa harus dilakukannya. Jadi, bisa dibayangkan bagaimana jadi istri Sagitarius?

Mereka tampaknya harus memberikan laporan terperinci tentang keuangan mereka bahkan sampai koin terakhir yang dihabiskan untuk pengeluaran rumah tangga kepada suami Sagitarius mereka. Kamu siap enggak nih?

3. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"