Tips Rebut Hati Cowok dan Cewek Zodiak Leo, Nggak Ribet Kok

Tips Rebut Hati Cowok dan Cewek Zodiak Leo, Nggak Ribet Kok

Cowok atau cewek yang zodiak Leo memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Makanya jika kamu mau mendekati cowok atau cewek Leo nggak bisa sembarangan. Harus memiliki strategi yang tepat supaya berhasil. Seperti apa cara mendapatkan hati cowok dan cewek Leo? Yuk disimak tipsnya.

Cowok Leo

Cowok Leo memiliki kepribadian yang khas dibandingkan cowok dengan zodiak lain. Cowok Leo biasanya sensitif, ekspresif, berjiwa pemimpin, ambisius, dan memiliki keramahan. Untuk mendekati cowok Leo, para wanita harus melakukan beberapa cara agar perjuangannya membuahkan hasil.

Jadilah cewek yang pasif dan jangan sibuk mengejar cowok Leo. Sebab cowok Leo lebih suka mengejar daripada dikejar. Jadi santai saja. Kalau pun cewek tersebut jadi pilihannya, dijamin cowok Leo bakal mengejar untuk mendapatkan cintanya.

Kemudian milikilah sifat yang mendukung cowok Leo. Seperti sudah disinggung tadi bahwa cowok Leo memiliki ambisi yang besar. Maka jadilah orang yang memberikan dukungan terkait impian atau cita-citanya. Cowok Leo pasti akan luluh jika menemukan orang yang selalu memberikan semangatnya.

Cowok dan Cewek Leo (KASKUS)

Ada yang percaya dan meyakini bahwa cowok dengan zodiak Leo punya standar tinggi dalam memilih pasangan. Mereka akan jatuh hati dengan sosok wanita yang sempurna. Meskipun tidak ada wanita sempurna di dunia ini tetapi kesempurnaan versi cowok Leo yakni pintar, sopan, rapi, dan bisa menempatkan diri dalam keadaan apapun rasanya cukup untuk mereka.

Cowok Leo tidak senang dengan wanita yang tidak jujur. Mereka lebih suka wanita yang apa adanya. Makanya jangan pernah sekali-sekali berbohong kepada cowok Leo. Hati mereka yang sensitif akan gampang tergores, apalagi jika sudah percaya dengan si wanita tersebut. 

Cewek Leo

Setelah mengetahui cara mendekati cowok Leo, bagaimaana dengan cewek Leo? Ada yang menganggap cewek Leo tegas dan mudah terpancing emosi. Makanya beberapa cara harus dilakukan untuk mendapatkan hati cewek Leo.

Cewek Leo menyukai cowok yang apa adanya. Jadilah diri sendiri. Cewek Leo tidak akan suka dengan cowok yang banyak gaya dan bukan menjadi diri sendiri. Hal itu tidak jujur dan membuat cewek Leo akan kecewa dengan pria tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"