Tutorial Poni Ala Cewek Korea untuk Kamu yang Memiliki Rambut Panjang

Tutorial Poni Ala Cewek Korea untuk Kamu yang Memiliki Rambut Panjang

Kalau kamu punya rambut panjang, dan ingin punya poni Korea rambut panjang, kamu berada di tempat yang tepat. Poni sangat populer di negara-negara Asia seperti Jepang, Korea, dan Cina. Dan di masing-masing negara ini, mereka ditata dengan cara tertentu untuk memenuhi tujuan estetika dan mode tertentu. Dan mereka terlihat menggemaskan!

Tutorial Cara Membuat Poni Ala Korea Biasa

Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk membuat poni ala Korea yang standar di rumah:

Langkah 1: Putuskan di mana kamu ingin memulai poni pinggiran dan di mana Anda ingin membelah rambut dan menyisir poni ke depan di dahi Anda.

Langkah 2: Bagian poni Anda yang jatuh di antara alis harus menjadi fokus utama Anda karena itu akan menjadi yang paling penting untuk menciptakan poni rambut yang sempurna.

Langkah 3: Potong rambut Anda menjadi panjang di suatu tempat di antara garis bulu mata atas dan alis Anda. Kemudian buat potongan vertikal yang tepat untuk menipiskan ujungnya.

Berbagai model poni lucu ala Korea (dreamers.id)

Langkah 4: Pisahkan bagian di setiap sisi bagian yang baru saja Anda potong. Kedua bagian itu harus sama. Kemudian potong secara diagonal mulai dari pangkal hidung, sampai ke tulang rahang untuk membentuk poni samping.

Langkah 5: Poni samping diagonal akan membantu menutupi sebagian wajah Anda jauh di samping, yang akan membuat wajah Anda terlihat lebih ramping. Setelah Anda memotong poni samping, sapukan ke samping dan kibaskan bagian tengah poni agar terlihat alami di dahi Anda.

Langkah 6: Anda dapat menggunakan roller atau pelurus rambut untuk mengeriting poni Anda ke dalam untuk mendapatkan volume yang sempurna dan Anda memiliki poni Korea yang sempurna.

Cara Membuat Poni Tembus Pandang Korea



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"