Bocah Kamboja ini bisa menguasai 7 bahasa. Penjual suvenir bisa ...

Tangan balita nyaris putus terjepit eskalator, begini kejadian perkaranya, duh~

Pengalaman Chandra Tauphan naik pesawat Lion Air, pesawat yang dia ...

Sanksi makan kecoak dari perusahaan, emag gile banget dah.

2 pria dikroyok warga gara-gara dituduh maling uang Bule dari ...

Fatin mewakili Indonesia di ajang world youth Mesir, emang luar ...

Mungkin pernikahan unik ini hanya ada di Indonesia, gengs. Ada-ada ...

Khabib Nurmagomedov menjadi viral karena aksi gilanya di babak final ...

Video viral akibat siram pemutih di selangkangan pria, wanita ini ...

Setelah mendapat hinaan wanita plus-size ratu kecantikan kolombia ini undur ...

Pria jebolan ITS ini bikin heboh media sosial karena namanya, ...

Kadang bangga itu beda tipis dengan kesombongan, ya gak?

Sebuah cabang restoran populer di china kehilangan sekitar 190 juta ...

Berita viral hari ini berkaitan dengan dunia pendidikan. Kira-kira ada ...