Jadi viral di Twitter, karena setelah putus wanita ini dimintai semua barang pemberian dari mantanya untuk dikembalikan.

Breaking News nih! Lagi hot-hotnya lho, jadi pembicaraan netizen di Twitter gengs. Pasalnya ada curahan hati seorang gadis yang menarik buat disimak. Penasaran? Lanjut

Dalam menjalani sebuah hubungan tentunya ada manis dan pahitnya. Gak menutup kemungkinan dong hubungan yang dibangun bersama akan kandas begitu saja. Ya namanya juga takdir, Siapa yang tau.

Begitulah hal yang di alami oleh seorang pengguna Twitter ini, @FreditaIstijarN. Dia diketahui sudah kandas, entah apa penyebabnya, mungkin hanya tuhan yang tahu 

Kalau kalian pikir putus mah biasa, eits~ yang satu ini beda lho! Pasalnya setelah putus, sang mantan mengirim DM di Instagram pribadinya.

Bukanya minta balikan, atau menanyakan kabar, eeeh ... Sang mantan malah meminta semua barang yang pernah diberikan kepadanya untuk dikembalikan. Gokil

Gak menyangka sama sifat mantanya itu, wanita itu pun mengabulkan permintaan sang mantan. Satu persatu barang pemberian mantanya dikumpulkan dan list untuk dikembalikan.

Begini isi chatnya dari hasil Screen shoot di akun Twitter pribadinya.

SS DM Instagramnya (Twitter @@FreditaIstijarN)

Screen shoot pertama, nampak setelah putus sang cowok memulai chat duluan dan meminta seluruh barangnya untuk dikembalikan. 

SS DM Instagramnya (Twitter @@FreditaIstijarN)

Ngakak coba, si cewek bilang sekalian ditotal biaya pas lagi nonton. Dan si mantan bertanya, "Barang kamu gimana." Dan jawaban yang menggelikan dari si cewek, "Buang aja, gak penting." Kan harusnya si cowok peka, wkwkkw.

SS DM Instagramnya (Twitter @@FreditaIstijarN)

Sebenernya si cowok tak membahas tentang masalah uang. Tapi fihak ceweknya mungkin meledek skalian. Waduh, ngakak~

Si cewek juga menuliskan beberapa cuitan di akun Twitter pribadinya . Rada miris sih, tapi kok kalau inget DM nya bikin ngakak gimana gitu.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations