Murid SMP Kurang Ajar Dengan Gurunya, Yang Sedang Viral Dalam 3 Babak

Murid SMP Kurang Ajar Dengan Gurunya, Yang Sedang Viral Dalam 3 Babak

Dunia pendidikan Indonesia kembali mendapat sorotan masyarakat. AA, siswa Sekolah Menengah Pertama swasta yang berada di Kecamatan Wringinanom, mendadak sedang viral akibat ulahnya di kelas.

Berita viral tentang murid SMP ini dimulai saat akun Instagram @fakta.indo mengunggah sebuah video berdurasi 54 detik. Dalam video yang langsung mendapatkan kecaman netizen itu, tampak AA memperlakukan gurunya tanpa rasa hormat dan bersikap kurang ajar.

Yang ada di dalam video

Tak ada yang menyangka jika ulah AA tiba-tiba viral di media sosial. Dalam video itu, kita bisa melihat dirinya menggenggam kerah baju sang guru.

Sedang viral (instagram @fakta.indo)

Diketahui, guru yang terlibat di dalam video tersebut bernama Nur Kalim. Dan kita juga bisa melihat jika dirinya tak banyak membalas perlakuan kurang ajar dari muridnya.

Sang guru tak membalas perlakuan murid. Sedangkan muridnya sendiri, melihat guru gak memberikan respon, akhirnya melanjutkan merokok di kelas.

Dijemput polisi dan mengaku bersalah

Tak selang lama, pihak Polsek Wringinanom Gresik pun memanggil pihak-pihak yang terlibat di dalam video tersebut. Ditengahi oleh Kapolsek Wringinanom, AKP Supiyan, mediasi pun digelar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"