OMG! DJ Dinar Candy Rekeningnya Dibekukan Polisi, Apakah Dia Terlibat?

OMG! DJ Dinar Candy Rekeningnya Dibekukan Polisi, Apakah Dia Terlibat?

Baru-baru ini ada perbincangan panas di jagat netizen nih. Ini soal DJ Dinar Candy yang sempat masuk nominasi DJ paling sexy nomor wahid sedunia.

Kenapa? Pasalnya Rekening pribadinya di blokir oleh fihak kepolisian. Eits, jangan salah sangka dulu ya. Tenang, ini gak ada sangkut-pautnya dengan kasus prostitusi yang sedang marak diperbincangkan itu kok ....

DJ Dinar Candy sang DJ paling sexsy nomor 1 sedunia (rakyatsulsel.com)

Alasan kenapa rekening DJ Dinar Candy dibekukan oleh polisi lantaran ia sempat mengiklankan judi online pada saat piala dunia tahun lalu.

Hal itulah yang membuat Dinar Candy tak bisa menggunakan uang di tabungannya. Yang bikin heboh sebenarnya bukan cuma itu. Namun karena unggahan curahan hatinya di akun pribadinya di Instagramlah yang bikin heboh.

Dinar diketahui mengadu pada para fansnya ia mengaku kelaparan. Sampai-sampai ia membuat status minta sumbangan makanan dari para penggemarnya lewat Instagram.

Di akun pribadi Instagramnya, Dinar Candy mengucapkan, “Candyboys and candygirls ada yang mau endorse makanan enggak? Lapar soalnya enggak bisa ambil uang di ATM, rekening.” 

Rada mendramatisir sih statusnya ... Dinar Candy jujur ngaku jomblo, dan dia gak punya relasi om-om yang bisa dimintai uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"