Dapat Rp 4 Miliar, Kalau Mau Jadi Jodoh Putrinya Pengusaha Durian Ini, Berminat?

Dapat Rp 4 Miliar, Kalau Mau Jadi Jodoh Putrinya Pengusaha Durian Ini, Berminat?

Baru-baru ini sedang heboh berita yang membahas tentang ajang pencarian jodoh yang bikin banyak pria ingin berlomba-lomba jadi menantunya.

Pasalnya pengusaha durian ini menjanjikan akan memberikan uang imbalan Rp 4 miliar kalau mau jadi suami dari putri tercintanya.

Anont Rotthong dan putrinya (tribunnews.com)

Peristiwa ini berada di Thailand. Anont Rotthong yang berusaha mencarikan jodoh untuk putrinya akan memberikan imbalan 10 juta baht atau kalau dikonversi ke dalam rupiah ya Rp 4,4 miliar, kepada seorang pria yang bisa meluluhkan hati putrinya. Wow!

Ternyata Anont akan memberi hadiah tambahan untuk pendamping hidup putrinya nanti, yaitu bisnis durian yang ia miliki.

Begitulah kira-kira janji seorang ayah yang berusia 58 tahun kepada calon menantunya nanti. Namun gak bisa sembarang orang juga lho gengs.

Ada kriterianya juga nih. Minimal pria itu haruslah pekerja keras, cermat, tidak merokok, tidak berjudi, berusia 26-40 tahun, dan mau belajar tentang dagang durian.

Setelah mengumumkan sayembaranya di Facebook, Anont kini hanya bisa tidur sebentar dalam beberapa hari terakhir.

Dilansir dari South China Morning Post, Selasa (5/3/2019), ponsel Anont kini dipenuhi dengan ribuan panggilan dari para pria yang ingin melamar putrinya. Tapi dia belum juga menentukan pilihan.

Kansita Rotthong dan ayahnya (internasional.kompas.com)

Selain berbagai syarat tadi sebenarnya Anont gak butuh pria dengan gelar universitas sebagai menantunya, Hanya saja calon menantunya gak boleh malas dan harus pandai menabung. Waduh, gampang banget syaratnya.

"Semua (syarat) itu untuk 10 juta baht dan 10 truk yang bisa dia gunakan untuk memulai bisnis durian," imbuhnya.

Lalu bagaimana juga tanggapan tentang putrinya, Kansita Rotthong yang merupakan lulusan Assumption University Bangkok.

Sebenarnya sebelum wanita ini mendapat gelar Diploma Bahasa Cina dari Sun Yat-Sen University di Guangzhou, perempuan ini sempat pacaran dengan seorang pria asal Cina selama 2 tahun.

Namun nasib berkata lain, hubungan mereka tak berlanjut karena terpisah oleh jarak. Sebenarnya awalnya perempuan berusia 26 tahun ini berpikir kalau ayahnya hanya bercanda soal sayembaranya.

"Saya berhenti tertawa setelah menjadi viral," katanya. "Sekarang pengumuman itu sudah tersebar, saya mulai tidak setuju dengan ayah karena ini terserah saya untuk memilih pria," ujarnya.

Uang Rp 4 miliar sudah disiapkan untuk yang bisa mendapatkan hati putrinya (grid.id)

Beda dengan kriteria sang ayah, Kansita justru menilai yang kelak jadi suaminya tak harus berbisnis durian. 

"Dia tidak harus berdagang durian seperti yang diinginkan ayah, tapi dia harus pria yang baik," ujarnya.

Nah jadi gimana nih? Apakah kalian akan berlomba-lomba ke Thailand tuk mendapatkan hati Kansita gengs? Bayangin lho, Rp 4 miliar dan cantik lagi, duh...

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"