Hampir setengah milyar hewan menjadi korban kebakaran Australia. Berikut ini ...

Pada tahun 2011, Negara Samoa menghapus salah satu tanggal mereka ...

Beberapa seragam pramugari di bawah ini adalah yang paling kece ...

Antartika kebanjiran turis nih semenjak es di sana terus meleleh. ...

Tubuh dokter cantik ini penuh tato. Kira-kira siapa sih doi?

Sejumlah pemandangan yang ganjil muncul di tengah gurun yang gersang ...

Unik banget deh. Pasangan ini gelar pernikahan di dalam pesawat ...

Aksi heroik seorang perempuan yang selamatkn seekor koala dari kebakaran ...

Usai menikah di Bali, pasangan turis dan rombongannya ini "ditendang" ...

Turis Australia ini batal liburan ke Bali gara-gara typo doang. ...

Seorang yang ingin menonton film porno secara online, wajib scan ...

Gak pake helm di Australia dendanya mahal banget gengs. Jangan ...