Harvey Moeis Diduga Punya Rumah Gedong di Australia. Kejagung Bakal Sita?

Harvey Moeis Diduga Punya Rumah Gedong di Australia. Kejagung Bakal Sita?

Harvey Moeis suami Sandra Dewi dikabarkan memiliki sebuah rumah mewah di Australia. Rumah tersebut pernah diunggah Sandra Dewi di akun Instagram pribadinya sebelum akun tersebut menghilang. Terkait rumah Harvey di Australia kabarnya Kejagung sudah mengetahuinya.

Jaksa Agung Muda Bidang Tidak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung Kuntadi mengaku pihaknya terus melakukan penelusuran terkait hal-hal yang ada kaitannya dengan kasus timah termasuk pencucian uang yang diduga dilakukan oleh  Harvey dan para tersangka lainnya. “Semua kegiatan penelusuran sedang kami lakukan,” ujarnya kepada media.

Namun Kejagung belum merinci apa saja hal-hal yang tengah diselidiki. Ia berjanji Kejagung akan memberikan pernyataan kepada media seandainya ada perkembangan terkait kasus korupsi yang diduga merugikan negara lebih dari Rp 270 triliun.

Harvey Moeis Punya Rumah di Australia (Suara.com)

Rumah milik Harvey di Australia memiliki konsep klasik. Bangunan itu nampaknya berdiri di lahan tanah yang cukup luas. Saat Harvey dan Sandra berlibur ke Australia, kemungkinan mereka akan tinggal di rumah tersebut.

Rumah ini terdapat beberapa fasilitas seperti kolam renang yang luas hingga permainan anak trampoline yang dipasang di salah satu sudut halaman rumah. Trampolin sangat cocok dimainkan oleh anak-anak.

Ruang di dalam rumah juga cukup luas mulai dari ruang tamu dan ruang keluarga. Kamar tidur utama dan anak-anak memiliki desain yang menarik. Total di rumah itu ada 5 unit kamar tidur yang bisa dipergunakan oleh Harvey apabila bersama Sandra mengunjungi tempat tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"