Wanita Ini Mengaku Pernah Tidur dengan 300 Pria, Akhirnya Dihukum dengan Pajak Mahal

Wanita Ini Mengaku Pernah Tidur dengan 300 Pria, Akhirnya Dihukum dengan Pajak Mahal

Annie Knight, mengaku pernah tidur dengan 300 pria dalam setahun di tahun 2023. Model OnlyFans ini sangat bangga atas kehidupan seksualnya. Dan baru-baru ini, ia mengaku diminta bayar pajak mahal.

Wanita 26 tahun itu menyebut tuntutan pajak itu karena OnlyFans. Di platform tersebut, pajak memang dikenakan lebih tinggi. Apalagi Annie merupakan konten kreator top yang punya penghasilan lebih dari AUD$ 1 juta. Sedangkan peraturan di negaranya mengharuskan model seksi Australia itu untuk menyumbang sebesar 45%.

"Aku pikir pajak tertinggi seharusnya 30%. Ini benar-benar menggelikan bahwa orang yang menghasilkan lebih banyak uang harus membayar setengah pendapatan mereka untuk pajak," ujar Annie.

Annie Knight (via instagram)

Annie merasa jika kerjaannya itu sia-sia karena terpotong pajar. "Ini gila ketika kita berpikir bahwa semakin keras kita bekerja dan semakin banyak uang yang kamu hasilkan, semakin kamu dihukum," lanjutnya.

DI TikTok, Annie mengaku sudah membayar AUD$ 592.122 atau Rp jutaan secara kontan. "Aku bisa saja membeli rumah dengan uang itu," kata Annie.

Annie sebelumnya pernah mengaku tidur dengan 300 pria melalui acara radio 'The Kyle and Jackie O Show'. Dikatakan jika ia biasanya bertemu pria dan wanita di aplikasi kencan. Ia pun dijuluki wanita paling aktif secara seksual di Australia.

"Aku merasa berdaya setelah melakukan itu. Seks membuatku merasa senang. Itu memang seharusnya membuat kamu merasa senang," katanya.

Pengakuannya itu juga membuatnya dipecat karena ketahuan membuat konten seksi di OnlyFans. Namun ia juga tak peduli dengan segala kritikan yang dilemparkan padanya. Bahkan Annie bercita-cita ingin tidur dengan 600 pria di tahun 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"