Indomie Sedang Heboh di Restoran Australia, Begini Asal Muasalnya

Indomie Sedang Heboh di Restoran Australia, Begini Asal Muasalnya

Sebuah restoran di Australia memiliki menu unik berupa burger yang dipadukan dengan Indomie goreng. Dan seketika, menu tersebut laris manis!

Restoran bernama St Burg di Australia itu mengunggah beberapa momen di Instagram mereka @st.burgs (5/9/24) dan memperkenalkan menu terbaru yaitu burger yang dipadukan mie Indomie goreng.

Menu tersebut diberi nama Big D Sauce yang memadukan antara patty burger, Indomie goreng serta saus homemade. Uniknya, mie goreng yang mereka sajikan itu bertekstur renyah.

Mie tersebut awalnya dimasak di atas wajan untuk menggoreng bersama patty burger. Lalu mienya diberi saus keju dan cabai. Untuk seporsinya sendiri diberi harga sekitar Rp 157 ribu.

Viral restoran Australia bikin menu dari Indomie goreng (via instagram)

Menariknya, mereka juga membuat kemasa yang super unik! Kemasannya memakai mangkuk kertas dengan ilustrasi kolaborasi seniman Marcos Diaz. Ada tulisan 'The D Goreng' di kemasannya.

Siapa sangka jika menu tersebut menjadi viral khususnya di kalangan food vlogger di Australia. Salah satu food vlogger bernama @melbourneinfood mengatakan bahwa menu ini sayang untuk dilewatkan karena menawarkan cita rasa yang unik.

"Saya suka Indomienya terasa renyah dengan remukan daging patty dan keju yang lumer di mulut," ujarnya dalam videonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"