Bocoran video klip baru Lucinta Luna yang berjudul "Tanpa Status" bikin netter pada kezel dan kaget. Seperti apa sih emangnya? Yuk simak!

Setelah kabar perceraian yang datang dari selebriti cantik Lucinta Luna, kini doi akan mengeluarkan lagu baru. Bocoran video klipnya pun sudah diupload di channel Youtube dan akun Instagram pribadinya. 

Sepertinya dalam waktu dekat, lagu "Tanpa Status" akan segera menemani para netter yang budiman. 

Mbak Luna juga memberi caption yang bikin followers-nya tambah penasaran dan menanti-nantikan lagu beserta video klipnya

Cuplikan Video Klip Lucinta (Instagram @lucintaluna)

"Coming soon ... Teaser cerita di balik kisah nyata lagu Lucinta luna 'TANPA STATUS'," tulis Lucinta. "Buat para 25 actor selalu endingnya begini ? ... so nantikan release-nya yahh." Tulis Mbak Luna 

Ternyata lagu baru Lucinta Luna adalah cerita kisah masa lalunya bersama 25 pria yang pernah kencan sama Mbak Luna. Waw, banyak banget sih Mbak!

Siapa sih, yang nggak penasaran sama kisah cintanya Mbak Luna?  Pantes aja, teriakan yang bikin salfok itu dari hati banget kayaknya.

Bisa cek juga di channel youtubenya Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Teriakan yang bikin kaget para netter ini diberi sambutan hangat oleh para netter. Namun, ada juga yang nyinyirin. Mulai dari nyinyir pedas hingga nyinyir lucu abeesss. Begini beberapa komen para netter:

"Terkejotttt aku terheran heran sampe jantung mau copottt denger suara jeritan sang ratu.. wkwkwkwk," komen akun @titi*****. 

"Anak gw lg tidur ampe bangun denger teriakan nya LL," sahut akun @rene**********. 

"Kaget lho kaaaak, padahal udah terhanyut dalam kesedihan di detik-detik pertama" komen akun @axel****

Nah itulah, komen-komen para netter yang budiman. Teriakan Mbak Luna emang berasa dari hati banget. Coba aja deh dengerin.

Tapi hati-hati, jagalah smartphonemu baik-baik, karena takutnya pas kamu denger, lalu kaget, smartphonemu yang tak berdosa bisa kamu lempar!

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations