Di Tempat Ini Lucinta Luna Pertama Kali Ketemu Arten Boltian, Calon Suaminya

Di Tempat Ini Lucinta Luna Pertama Kali Ketemu Arten Boltian, Calon Suaminya

Lucinta Luna pertama kali bertemu dengan calon suaminya, Arten Boltian di Thailand. Kebetulan teman Luna seorang influencer asal Indonesia menggelar pesta ulang tahun di Bangkok, Thailand. Lucinta menghadiri undangan tersebut. Di pesta ulang tahun sang teman, ia melihat sosok pria Ukraina yang akrab disapa Alan.

“Temen yang ulang tahun punya teman banyak agency model di Thailand, terus banyak yang datang. Nah dia (Alan) paling bersinar deh di acara itu,” kata Luna saat berbincang di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Luna mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama, begitu juga dengan Alan.

Alan menyebut Luna sebagai wanita yang cantik. “Saya suka cara dia ngobrol dengan saya, akhirnya kami sepakat memulai hubungan,” imbuh Alan yang bicara menggunakan bahasa Inggris. Mereka pun sepakat untuk pacaran dan langsung membicarakan pernikahan.

Lucinta Luna dan Calon Suaminya Arten Boltian (Suara Denpasar)

Calon suami Lucinta Luna itu adalah model. Namun sebelum jadi model Alan berprofesi sebagai guru bahasa Inggris di Thailand. Model adalah pekerjaan sampingan untuknya. Namun karena menjadi model menjanjikan, akhirnya dia memutuskan untuk fokus menjadi model sampai sekarang.

Namun setelah ia pacaran dengan Luna, Luna mengajaknya tinggal di Indonesia. Demi Luna, ia meninggalkan segalanya di Thailand dan tinggal di Indonesia. Setibanya di Indonesia Alan baru tahu jika Luna adalah artis yang cukup terkenal. “Saya belum bekerja di Indonesia, saya dan Luna mau sama-sama membangun karier,” harap Alan yang sudah resmi melamar Luna.

Walaupun baru pacaran dalam waktu singkat. Alan menyebut jika dirinya sangat mencintai Luna. Dia yakin menikah dengan Luna meskipun pernikahan mereka memicu banyak kontroversi. Mengingat status Luna yang merupakan seorang transgender karena dulunya seorang laki-laki bernama Muhammad Fatah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"