Ternyata Sapri Sudah Siapkan Nama Bayi Laki-Laki yang Sebentar Lagi Akan Lahir

Ternyata Sapri Sudah Siapkan Nama Bayi Laki-Laki yang Sebentar Lagi Akan Lahir

Istri Sapri, Irma Suryatin datang untuk menyaksikan prosesi pemakaman suaminya yang berlangsung di TPU Ulujami, Jakarta Selatan pada (11/5). Sambil berjalan pelan, Irma yang saat ini sedang mengandung 9 bulan, berusaha tegar menuju kediaman yang tak jauh dari lokasi.

"Mohon doanya untuk bang Sapri,"ujar Irma yang siang itu didampingi oleh seorang kerabatnya. Irma mengatakan sebelum suaminya meninggal, sebenarnya sudah menyiapkan nama untuk jabang bayi yang rencananya akan dilahirkan Irma pada 18 Mei 2021 mendatang.

"Sudah disiapkan namanya juga,"kata Irma. Irma menyebut calon anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Tentu memiliki anak laki-laki adalah keinginan Sapri karena anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

Istri Sapri (YouTube Paragram Official)

Irma terlihat sudah tabah, berbeda saat terlihat di rumah duka. Hatinya seakan remuk melihat jenazah belahan jiwanya yang kini sudah pergi meninggal. Di depan jenazah Sapri, dia sudah mengutarakan janjinya untuk mendidik anak-anaknya dengan baik. Irma juga berkesempatan melihat jenazah suaminya untuk terakhir kalinya. 

Irma sempat menjenguk Sapri di Rumah Sakit ketika suaminya masih jalani perawatan di ruang ICU. Saat itu Irma memompa semangat suaminya agar bisa segera sembuh dari sakit supaya kelak mendampingi Irma dalam proses persalinan anak kedua.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"