Istri Sapri Pantun Nikah Lagi Saat Suaminya Belum Setahun Meninggal, Keluarga: Nggak Bisa Sabar Dulu?

Istri  Sapri Pantun Nikah Lagi Saat Suaminya Belum Setahun Meninggal, Keluarga: Nggak Bisa Sabar Dulu?

Irma Suryatin merupakan istri Sapri Pantun . Irma kini sudah menikah lagi padahal belum setahun Sapri meninggal dunia. Pihak keluarga Sapri pun angkat bicara. Dolly adik Sapri merasa kecewa dengan keputusan tersebut. Bahkan Irma tak meminta izin bahwa akan menikah lagi dengan orang lain selepas menjanda hampir setahun.

Kepada Paragram di Jakarta, Dolly mengaku tidak menyangka dan terkejut. “Jadi almarhum baru pergi selama 7 bulan, dia langsung lamaran, saya nggak tahu apa-apa, saya juga nggak dikabarin lewat WhatsApp,” papar Dolly.

Padahal rumah yang ditinggali Irma dan Dolly berdekatan. Hari itu Dolly baru bangun tidur. Ia kaget di sekitar rumahnya ada suasana keramaian. Ternyata saat dilihat rumah Sapri ramai didatangi orang. Hari itu Irma dilamar oleh seseorang yang akan jadi suaminya.

Janda Sapri Pantun Nikah Lagi Saat Suaminya Belum Setahun Meninggal, Keluarga Merasa Kecewa (Suara.com)

“Saya buat video rame-rame, saya kecewa saja, banyak orang datang ke rumah Sapri, ternyata keluarga dari calon suaminya,” kata Dolly. Tak kuasa menahan rasa haru dan sedih akhirnya hari itu juga Dolly mendatangi makam Sapri yang letaknya tak begitu jauh dari rumah Dolly.

Setibanya di makam Sapri, Dolly menangis dan meminta maaf kepada sang kakak karena dianggap tidak bisa menjaga Irma dengan baik. “Biasanya saya nggak pernah menangis, jarang banget kalau saya menangis,” papar Dolly.

Baru sebulan Irma menikah. Saat menikah juga Dolly tak hadir ke pernikahannya karena rasa kecewa tersebut. Irma pun tinggal di rumah yang lokasinya tidak jauh dari kediamannya yang dulu ditinggali Sapri. “Saya malas saja datang, saya kecewa, memang yang namanya jodoh dan rezeki ada yang mengatur, tapi apa nggak bisa sabar dulu?,” kelit Dolly.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"