7 Harian Sapri Pantun, Istri Rasakan Kehadiran dan Senyum dari Sapri

7 Harian Sapri Pantun, Istri Rasakan Kehadiran dan Senyum dari Sapri

Pada Rabu (19/5) keluarga Sapri Pantun menggelar doa untuk mengenang kepergian Sapri pada (10/5).

Kemungkinan doa 7 harian harus diundur karena istri Sapri, Irma Suryatin baru pulang ke rumah pasca melahirkan anak keduanya, Irsyan Muhammad Kahfi.

Dalam doa tahlilan tersebut berlangsung di kediaman Sapri di Kabayoran Lama, Jakarta Selatan. Banyak kerabat dan warga sekitar hadir dalam momen tersebut. Irma, istri Sapri sudah terlihat tegar setelah beberapa hari ditinggal pergi suami untuk selama-lamanya.

Irma menceritakan bahwa dia sempat melihat Sapri di Rumah Sakit (RS)."Malam pertama di RS saya melihat dia di kamar, waktu itu saya habis melahirkan," ujar Irma yang melahirkan anak kedua dengan operasi caesar.

Istri Sapri Pasca Persalinan (Tabloid Bintang.com)

Irma dengan jelas melihat Sapri tersenyum sembari menatapnya. "Saya bilang, abang ada disini ya," ucap Irma menirukan ucapan pada Sapri.Irma tentu senang sang suami hadir di momen persalinannya meski tak berwujud nyata.

Irma melihat Sapri mengenakan pakaian warna oranye."Dia pakai jaket Jak Mania, dia memang suka sama Persija Jakarta,"kata Irma. Memang semasa hidup, Sapri menjadi pendukung klub asal ibu kota yang cukup fanatik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"