Istri Sapri Pantun Menikah Lagi karena Suami Baru Tajir Melintir?

Istri Sapri Pantun Menikah Lagi karena Suami Baru Tajir Melintir?

Irma Suryatin istri Sapri Pantun menikah  lagi. Kabar itu pertama kali dibagikan oleh adik Sapri, Dolly yang merasa kecewa dengan keputusan kakak iparnya. Dolly dan keluarga Sapri banyak yang tidak diberitahukan soal rencana Irma menikah lagi. Tiba-tiba ada laki-laki yang melamar Irma dan tak lama mereka langsung menikah.

Dalam wawancara dengan sejumlah awak media, Irma memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Irma mengatakan bahwa suami barunya adalah pria yang mapan dan bekerja. Bahkan sebelum mereka menikah saja, pria yang identitasnya dirahasiakan sudah memberikan nafkah kepada Irma.

Irma menyebut pria yang kini jadi suaminya adalah teman lamanya. Keduanya kembali dekat setelah Irma menjadi janda. “Teman aku ini kerja, dia punya rumah dan kendaraan juga, jadi di lingkungan aku ini muncul fitnah kayak bilang dia cuma menumpang hidup saja,” kata Irma dilansir dari Tribun.

Istri Sapri Pantun Menikah Lagi, Terungkap Suami Baru Punya Segalanya (Suara.com)

Kesedihan Irma memang tak terbendung setelah Sapri meninggal dunia di bulan Mei 2021 silam karena sakit diabetes. Namun dia mencoba berpikir panjang untuk memikirkan hidup kedua anak-anaknya setelah Sapri tiada. Dia membutuhkan suami yang bisa memberikan nafkah dan bertanggung jawab untuk keluarganya.

Irma mengaku berdoa dan memohon agar keinginannya menikah lagi bisa tercapai. Keinginan Irma punya suami baru akhirnya terkabul.”Ternyata doa aku cepat dikabulkan, ada teman yang WA dan dia bukan orang baru,” kenang Irma.

 Irma kini sudah tak bingung lagi memikirkan nasib dirinya dan anak-anaknya sebab sudah ada pria yang siap membahagiakan mereka. Meski punya suami mapan, Irma punya rencana untuk bekerja dan membantu suaminya mencari nafkah. Namun belum diketahui pekerjaan apa yang akan dilakukan oleh Irma nantinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"