Tajir Melintir, 5 Artis yang Punya Rumah Gedong di Pondok Indah

Tajir Melintir, 5 Artis yang Punya Rumah Gedong di Pondok Indah

Pondok Indah  di Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan elite yang ditinggali banyak orang kaya. Mulai dari pejabat, pengusaha, dan artis banyak yang tinggal di Pondok Indah. Rumah artis  ini pun cukup besar dan megah. Berikut ini ada 5 artis yang punya rumah di Pondok Indah.

1.    Ahmad Dhani

Pentolan Dewa 19 sudah tinggal di kawasan Pondok Indah sejak tahun 2000-an. Dhani membangun rumah setinggi 4 lantai dengan warna hitam. Desain rumah itu cukup mencolok dibandingkan rumah-rumah di sekitar kawasan tersebut. Rumah yang diprediksi memiliki nilai jual belasan miliar itu memiliki studio musik dan kolam renang.

Di rumah itu sebenarnya menjadi saksi kebahagiaan pernikahan Dhani bersama Maia Estianty dan ketiga anaknya. Sayangnya rumah tangga mereka berakhir dan Dhani bercerai dengan Maia. Kini setelah berpisah dari Maia, Dhani tinggal bersama Mulan Jameela di rumah tersebut.

Tajir Melintir, 5 Artis yang Punya Rumah Gedong di Pondok Indah (Media Riau)

2.    Mulan Jameela

Sebelum menikah dengan Dhani, Mulan Jameela juga memiliki rumah yang cukup besar di Pondok Indah. Lokasi rumah Mulan cukup dekat dengan kediaman Dhani, hanya berjarak sekitar 100 meter. Belum diketahui setelah Mulan tinggal di rumah Dhani, apakah rumah miliknya itu dijual atau ditinggali anak-anak Mulan dari pernikahan sebelumnya.

3.    Inul Daratista

Setelah populer dengan goyangan ngebor-nya, Inul memiliki banyak uang. Ia pun membangun istana di Pondok Indah. Lokasi rumah Inul strategis karena berada di pinggir jalan besar. Di rumah dua lantai itu, Inul konon memiliki 9 kamar, kolam renang, termasuk barang perabotan mewah di dalamnya.

Untuk menjaga kebugaran tubuh, ada ruangan khusus yang dijadikan sebagai tempat olahraga. Bangunan rumah Inul mengusung konsep Eropa dengan banyak pilar-pilar besar yang membuat rumah terlihat sangat kokoh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"