Sunan Kalijaga Beri Restu Salmafina Sunan Pacaran dengan Anak Pendeta, Sudah Akrab dengan Calon Besan

Sunan Kalijaga Beri Restu Salmafina Sunan Pacaran dengan Anak Pendeta, Sudah Akrab dengan Calon Besan

Salmafina Sunan  dikabarkan sedang menjalin hubungan asmaran dengan Greivance Lumoindong. Putri Sunan Kalijaga  itu pacaran dengan Greivance yang merupakan anak seorang pendeta terkenal, Gilbert Lumoindong.

Pada momen pergantian tahun lalu, Sunan dan Gilbert ternyata mengadakan pertemuan. Keduanya makan satu meja, sepertinya pertemuan itu bisa jadi sebuah isyarat jika Sunan sudah memberikan restu Salmafina pacaran bahkan menjalani hubungan serius dengan Greivance.

Padahal saat Salmafina mengunggah foto perdana dengan Greivance di Instagram, Sunan seperti  memberikan komentar ketus. Ia mengatakan meminta kepada semua pria yang mau serius dengan Salmafina untuk datang secara jantan kepada Sunan.

Sunan Kalijaga Restui Hubungan Salmafina Sunan (Liputan6.com)

Tentunya pertemuan dua keluarga itu mendatangkan sukacita dalam hati Salmafina. Ia mengatakan tak menyangka ayahnya dengan secepat itu bertemu orangtua Greivance yang jelas berbeda keyakinan dengan Sunan. Sementara Salmafina kini sudah memeluk Kristen Protestan.

“Kami kira akan cukup lama (dijawab), bahkan (bisa) masuk wishlist kami berdua pada 2022 atau bahkan 2023. Tapi ternyata, Tuhan kasih cepat sekali di pengujung tahun, 31 Desember 2021,” ujarnya dalam unggahan tersebut.  Salmafina Sunan menambahkan, “Again, God hear, God is working, God knows the best timing (Sekali lagi, Tuhan mendengar, Dia bekerja dan tahu waktu yang tepat untukmu).” Ujar Salmafina di Instagram. 

Dia meyakini Tuhan sedang mempersiapkan keajaibannya untuk setiap manusia yang percaya kepadaNya. “Enggak sabar menjalani 2022. Semoga kebaikan Tuhan selalu menyertai kami dan kalian semua,” kata Salmafina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"