Deretan Kontroversi Pengacara Sunan Kalijaga yang Diberitakan Punya Hubungan dengan Denise Chariesta

Deretan Kontroversi Pengacara Sunan Kalijaga yang Diberitakan Punya Hubungan dengan Denise Chariesta

Nama pengacara Sunan Kalijaga tengah diperbincangkan karena diduga memiliki hubungan istimewa dengan Denise Chariesta. Sebab sebuah foto viral dimana ada pria dan wanita yang diduga berciuman di kolam renang. Foto dua orang itu diduga mirip dengan Denise dan Sunan. 

Tak ayal Denise pun disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan pengacara berinisial S yang diduga Sunan. Istri Sunan, Heidy Sunan membantah jika pria dalam foto itu adalah suaminya sendiri. Menurutnya foto itu adalah foto lama yang sudah pernah ia lihat. Sebagai istri dia tahu betul bentuk fisik dari Sunan. 

“Nggak lah nggak benar,” katanya mengutip dari YouTube Seleb Oncam. Menurut Heidy, Sunan pun sudah mendengar isu tentang dirinya dikaitkan dengan Denise. Namun Sunan memilih untuk tertawa dan tidak menanggapinya. Sunan memang beberapa kali mencuat dengan kontroversinya. Berikut daftar kontroversi Sunan.

Deretan Kontroversi Pengacara Sunan Kalijaga yang Diberitakan Punya Hubungan dengan Denise Chariesta (Grid.ID)

Ciuman dengan Jennifer Dunn

Tentu masih ingat dalam ingatan ketika sebuah foto Sunan berciuman dengan Jennifer Dunn yang merupakan kliennya sendiri. Saat itu Jeniffer tengah tersangkut kasus narkoba. Sunan dan Jeniffer diduga berciuman sebelum menjalani persidangan di pengadilan.

Padahal saat itu Sunan diketahui sudah menikah. Dikabarkan Sunan dan Jennifer kala itu sedang berpacaran. Hubungan mereka makin dekat karena Sunan mendampingi Jennifer dalam hadapi kasus narkoba.

Bela Pramugari dan Pramugara Selingkuh

Kontroversi Sunan berikutnya adalah ketika ia hendak menjadi pengacara untuk pramugari dan pramugara Lion Air yang sempat viral yakni Prillia Berliani dan Anoure Aslama. Sunan tiba-tiba mengeluarkan pernyataan bahwa ia siap menjadi pengacara kedua orang yang diduga melakukan perselingkuhan dan perzinahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"