Suka Dikira Pengangguran, Ternyata Pekerjaan Adam Suseno Suami Inul Daratista Nggak Sembarangan Loh, Ini Sumber Penghasilannya

Suka Dikira Pengangguran, Ternyata Pekerjaan Adam Suseno Suami Inul Daratista Nggak Sembarangan Loh, Ini Sumber Penghasilannya

Adam Suseno suami Inul Daratista adalah sosok penting dalam perjalanan karir sang istri dalam kancah dunia musik dangdut di tanah air. Mas Adam, biasa pria berkumis lebat ini dikenal merupakan pria yang setia. Terkadang Adam disebut-sebut tidak memiliki pekerjaan dan hanya mengandalkan istrinya dalam mencari uang.

Jangan salah dulu karena Adam pun memiliki pekerjaan meskipun bukan seorang artis apalagi penyanyi. Meskipun mungkin saja penghasilan Adam tidak sebesar sang istri yang selain jadi penyanyi juga menjadi host program televisi hingga jadi juri di beberapa ajang pencarian bakat. Berikut pekerjaan Adam dan sumber penghasilannya.

Ternyata Pekerjaan Adam Suseno Suami Inul Daratista Nggak Sembarangan Loh (Kompas.com)

Manajer

Sebenarnya Adam adalah manajer Inul. Sebagai penyanyi sepertinya ibu satu anak ini lebih nyaman jika meminta bantuan Adam mengurus urusan manajemen hingga penjadwalan. Adam selalu mendampingi Inul setiap bernyanyi sejak dulu masih belum terkenal sampai sekarang.

Sebagai manajer Inul tentu Adam dan istrinya bekerja secara profesional. Adam akan mendapatkan uang potongan fee sebagai manajer yang bisa jadi jumlahnya lumayan besar mengingat honor Inul sebagai penyanyi dangdut saat ini sangat mahal.

Bisnis Karaoke

Inul memiliki bisnis hiburan yakni Inul Vizta. Inul Vizta merupakan tempat karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia. Ternyata Inul meminta bantuan kepada Adam untuk membantunya mengurus tempat karaoke itu. Menjadi bagian manajemen karaoke tentu Adam mendapatkan uang yang lumayan besar. 

Bisnis Fashion

Selain bisnis karaoke, Inul dan Adam juga memiliki bisnis dalam bidang lain yakni bisnis fashion. Inul juga meminta sang suami untuk mengurus bisnis tersebut. Adam tentu jadi orang kepercayaan Inul untuk mengurus bisnis tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"