Bukti Keakraban Jessica Iskandar dan Steven Sebelum Kasus Dugaan Penipuan

Bukti Keakraban Jessica Iskandar dan Steven Sebelum Kasus Dugaan Penipuan

Kasus dugaan penipuan yang dialami artis Jessica Iskandar oleh Steven mulai terang benderang setelah polisi menangkap Steven di Thailand dan membawanya pulang ke Indonesia. Ternyata sebelum kasus tersebut muncul, Jedar sapaan Jessica, ternyata memiliki hubungan akrab dengan Steven.

Steven pernah menghadiri pesta ulang tahun Jedar yang ke-34 pada tahun 2022 silam. Saat itu bahkan Jedar yang sedang hamil anak kedua sempat berfoto dengan Steven. Jedar dan Steven diduga sudah melakukan kerja sama bisnis penyewaan mobil. Sebab beberapa bulan kemudian Jedar merasa kena tipu Steven dan melapor ke polisi.

Tak hanya menghadiri pesta ulang tahun Jedar, Steven juga nampak satu acara dengan Jedar ketika sama-sama merayakan tahun baru di sebuah tempat bersama beberapa orang lainnya. Nampak yang hadir dalam acara tersebut adalah kakak Jedar, Erick Iskandar. Steven dan Jedar juga berfoto bersama.

Jessica Iskandar dan Steven Akrab (Tribun Lampung)

Mengutip dari Instagram Jessica Iskandar, istri Vincent Verhaag ini menyebut jika ia dan Steven pernah menghadiri sebuah acara bersama. “Kenangan bersama tersangka CSB (Seteven-red)  saat merayakan tahun baru (photo CSB pas di belakang kepala aku) bersama yang katanya pacar CSB, T1ffany dan saudarinya Claud1a,” tulis ibu El Barack Alexander ini.

Jedar bersyukur sekarang Steven sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Proses hukum berjalan meskipun sempat membuat Jedar hilang kesabaran karena Steven sulit ditemukan ketika kabur ke luar negeri. Selain kabur ke Thailand, Steven pernah tinggal di Singapura dan beberapa negara lain untuk bersembunyi.

“Saat ini bersyukur tersangka CSB sudah di dalam sel mempertanggung jawabkan perbuatannya. Semoga CSB tobat dan bisa mengembalikan hak-hak milikku, anak dan keluargaku. Semoga diusut tuntas sampai ke akar-akarnya. Kemana aliran dana CSB?,” tulisnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"