Sedih, Sapri Pantun Tak Pesan Kue Lebaran Demi Biaya Persalinan Istri

Sedih, Sapri Pantun Tak Pesan Kue Lebaran Demi Biaya Persalinan Istri

Sebelum Sapri Pantun meninggal dunia, Sapri sengaja tidak memesan kue Lebaran untuk hidangan di rumah menyambut tamu yang datang. Irma Suryatin istri Sapri mengatakan hal tersebut.

"Padahal dia paling rajin pesan kue kalau Lebaran, sampai numpuk di kamar, padahal nggak dia makan juga," seru Irma dilansir dari Suara.com.

Saat  menyambut Lebaran tahun ini, Sapri tidak membeli kue Lebaran karena mengumpulkan uang demi persalinan sang istri. "Dia nggak mau karena uangnya lebih baik dipakai untuk fokus ke lahiran anaknya,"ujar Irma.

Irma Suryatin dan Putrinya (MataMata,com)

Meskipun tak membeli kue Lebaran, namun Sapri menyisihkan uang untuk diberikan kepada anak dan istri membeli baju Lebaran. Sang istri dan anaknya akhirnya beli baju Lebaran sebelum Sapri dirawat di Rumah Sakit.

Sapri memang menantikan anak keduanya lahir. Apalagi anak keduanya adalah anak laki-laki sebagai anak yang sangat dinantikan bertahun-tahun. Sapri juga sudah menyiapkan nama untuk nama anak keduanya.

Sapri (Tribunnews.com)

Irma akan melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar pada 18 Mei 2021 mendatang. Beberapa teman Sapri dari sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 banyak yang akan memberikan bantuan dana.

Juga beberapa artis lain seperti Nikita Mirzani dan Ruben Onsu yang akan memberikan uang untuk membantu biaya persalinan istri Sapri.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"