Sedih Banget! Momen Tengku Dewi Putri Babymoon Tanpa Andrew Andika

Sedih Banget! Momen Tengku Dewi Putri Babymoon Tanpa Andrew Andika

Tengku Dewi Putri istri artis Andrew Andika memutuskan untuk tinggal terpisah dengan sang suami. Dewi yang sedang hamil anak kedua kini tinggal bersama anak pertamanya. Bahkan saat melewatkan momen babymoon di pantai. 

Momen itu diunggah oleh wanita cantik tersebut di akun Instagram @tengkudewiputri_tdp. Dalam foto yang diunggahnya, Dewi tengah berada di pantai bersama anak pertamanya. “Babymoon x ini beda... Yes So Special ditemeni 2 jagoan kecilku,” tulis wanita berdarah Aceh ini.

Hubungan Dewi dan Andrew memang merenggang setelah sang istri membongkar dugaan perselingkuhan suaminya. Andrew diduga sering berkencan dengan wanita lain tanpa sepengetahuan Dewi. Bahkan Andrew tak segan untuk mengajak para wanita berkenalan lewat pesan di Instagram.

Tengku Dewi Putri (Instagram @tengkudewiputri_tdp)

Dalam pernyataannya saat berbincang di kanal YouTube dr.Richard Lee, Dewi memutuskan akan berpisah dengan Andrew. Sebagai istri dia sudah tak kuat lagi untuk tinggal bersama dengan pria yang menduakan hatinya. “Kayak sudah terlalu banyak akumulasi kami hidup bareng, kayaknya untuk bareng nggak mungkin ya,” tegas Dewi.

Dewi sudah siap menjadi orangtua tunggal untuk kedua anaknya. Tak dipungkiri masalah rumah tangga dengan Andrew sebenarnya sudah muncul sejak beberapa waktu lalu. Saat itu Dewi memergoki Andrew berselingkuh dengan wanita lain. 

Saat kepergok, pria tampan ini mengaku kepada Dewi khilaf dan bercanda dengan perkenalan dengan wanita lain. Sayangnya dari perselingkuhan pertama membuat Andrew tak mengakui kesalahan dan mengulanginya terus-menerus. Dewi sudah memiliki banyak bukti chat dugaan perselingkuhan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"