Sedang Hamil Tua, Tengku Dewi Tak Hadir di Sidang Perceraian Pertama

Sedang Hamil Tua, Tengku Dewi Tak Hadir di Sidang Perceraian Pertama

Tengku Dewi dan Andrew Andika sedang menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Cibinong. Pada Kamis (20/6), merupakan sidang perdana mereka.

Namun kuasa hukum Tengku Dewi, Minola Sebayang, mengatakan jika kliennya tak bisa hadir dan sudah dimaklumi oleh majelis hakim lantaran sedang hamil tua. Sehingga proses perceraian pun diwakili oleh kuasa hukum.

"Ini masih sidang pertama, belum mediasi. Kondisinya kan lagi hamil tua, nah jadi tadi dengan segala pertimbangan dianggap cukup diwakili oleh kuasa hukum Dewi," ucap Minola Sebayang saat ditemui di Pengadilan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/6).

Tengku Dewi (via insertlive)

Minola juga mengatakan jika kliennya berharap perceraiannya dengan Andrew berjalan lancar.

"Pesannya di sidang perdana ini dia ingin agar gugatan perceraiannya tetap diteruskan jadi nanti di ruang persidangan apakah tergugat Andrew hadir atau tidak. Dan nanti bagaimana majelis hakim dalam mediasi kita akan lihat nanti setelah sidang baru bisa beri keterangan lebih lanjut," tuturnya.

Tengku Dewi memang bersikeras ingin berpisah dengan Andrew meski kondisinya sedang hamil besar.

"Kalau Dewinya sudah pasti iya, tapi kan kita taat pada mekanisme persidangan. Jadi kalau misalnya majelis hakim atas keinginannya nantinya tiba-tiba mediasi adalah suatu hal yang memang harus dilewati ya kita akan mediasi dan semua hal yang akan disampaikan Dewi akan disampaikan kepada saat mediasi," pungkas Minola Sebayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"