Ini Ungkapan Hati Tengku Dewi Saat Hendak Cerai: Nyesel Jadi Istri Sabar

Ini Ungkapan Hati Tengku Dewi Saat Hendak Cerai: Nyesel Jadi Istri Sabar

Tengku Dewi akhirnya mantap bercerai dengan Andrew Andika usai dirinya diselingkuhi. Kini, ia juga telah memiliki pengacara yang akan mendampingi proses perceraian. Ditanya soal penyesalan, Tengku Dewi mengakui satu hal yang paling ia sesali.

Ia merasa menyesal saat kesabarannya yang terlalu besar ketika menjadi istri Andrew Andika. Menurutnya, sebelum tahu Andrew selingkuh, dirinya selalu sabar.

"Coba kalau misalnya aku jangan terlalu sabar ya. Jadi, jadi istri itu jangan terlalu sabar sih sebenarnya," kata Tengku Dewi dalam tayangan FYP Trans 7 yang dilihat Kamis (6/6).

Tengku Dewi dan Andrew Andika (via instagram)

Ia juga memberi saran kepada para istri di luar sana untuk jangan terlalu penyabar. Sesekali perlu untuk mengungkapkan kelakuakn buruk suami untuk efek jera.

"Saran aku buat istri-istri viralin aja, biar kapok. Seenggaknya kena sanksi sosial, seenggaknya satu Indonesia ini tertuju nih kalau laki bikin salah," katanya.

"Dari situ juga banyak yang ngelapor, jadi dari suaminya sendiri ini ada rasa 'Aduh, kapok deh gue'," tutup Tengku Dewi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"