Sebelum Pindah Agama untuk Ketiga Kalinya, Artis Senior Ini Takjub Saat Melihat Sosok Ini Berdiri di Atas Ka’bah

Sebelum Pindah Agama untuk Ketiga Kalinya, Artis Senior Ini Takjub Saat Melihat Sosok Ini Berdiri di Atas Ka’bah

Nur Afni Octavia adalah artis dan penyanyi senior yang sudah pindah agama  menjadi Kristen Protestan.Ia terlahir beragama Islam, lalu pindah agama menjadi Kristen Protestan, kemudian menjadi mualaf, dan kini untuk ketiga kalinya memeluk agama Kristen Protestan.

Nur Afni menceritakan pengalaman hidupnya berpindah agama dalam channel YouTube J&us Channel. Pada usia 17 tahun, Nur Afni pindah agama menjadi Kristen Protestan, namun pada 2008 saat menikah lagi, ia kembali memeluk agama Islam menjadi seorang mualaf.

Nur Afni sempat menjalani ibadah Umrah oleh kakaknya setelah sang ibu meninggal dunia. Kebetulan saat itu Nur Afni belum pernah sekalipun Umrah di tanah suci. Tapi saat mengurus dokumen sebelum berangkat Umrah, kakaknya meminta Nur Afni mengubah agama yang tertera di KTP.

Sebelum Pindah Agama untuk Ketiga Kalinya, Artis Senior Ini Takjub Saat Melihat Sosok Ini Berdiri di Atas Ka’bah (Hops.ID)

“Saya belum pernah Umrah ke Mekkah, tetapi saya harus gantu KTP, KTP-nya harus Islam, buat saya tidak apa yang penting saya bisa ke Mekkah,” kata Nur Afni dilansir dari Kumparan. Setibanya di tanah suci Nur Afni merasakan sebuah hal yang aneh. Dia merasakan kehadiran Tuhan Yesus mengiringi perjalanannya.

Ia mengaku melihat Tuhan Yesus di atas Ka’bah, kala itu sosok yang juga disebut sebagai Isa ini membuka tangannya dengan lebar. “Saya lihat Yesus Almasih di atas Ka’bah, cahayaNya luar biasa, dia membuka tanganNya lebar-lebar dengan jubah putih,” kenang Nur Afni.

Sejak saat itu ia pun memutuskan untuk kembali untuk ketiga kalinya pindah agama memeluk Kristen Protestan. Kini Nur Afni menjalani ajaran agama Kristen Protestan dengan senang hati dan mendapatkan ketenangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"