Mimpi Bertemu Tuhan Yesus, 4 Artis Ini Putuskan Pindah Agama dan Dibaptis Demi Ikuti Keyakinan Suami

Mimpi Bertemu Tuhan Yesus, 4 Artis Ini Putuskan Pindah Agama dan Dibaptis Demi Ikuti Keyakinan Suami

Biasanya keputusan seorang artis pindah agama  dilakukan sebelum pernikahan berlangsung. Jadi saat menikah agama artis itu sudah sama dengan pasangannya. Tapi jangan salah dulu karena ada artis yang pindah agama justru setelah menikah.

Jika saat menikah mereka masih berbeda agama, justru seiring berjalannya waktu akhirnya artis wanita ini memutuskan mengikuti keyakinan suaminya. Siapa saja artis yang ikuti keyakinan suaminya?

1.    Audi Marissa

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada September 2020 silam. Pernikahan mereka menuai pro dan kontra karena perbedaan keyakinan. Apalagi orangtua Audi tidak bisa hadir dalam pernikahan, diduga karena tidak menyetujui pernikahan tersebut.

Hampir dua tahun menikah, kini Audi dan Anthony sudah memiliki keyakinan sama. Audi mengikuti agama yang dianut Anthony. Anthony pun menceritakan dalam sebuah kesaksikan bahwa kini Audi sudah menjadi seorang nasrani.

"Hari ini saya sangat bersyukur memiliki keluarga kerajaan Tuhan melalui misinya karena misi Tuhan. Pasangan saya yang dulunya berkeyakinan lain hari ini ia bisa menjadi seorang murid Yesus, dan saya bisa menikahinya menjadi suami istri," ucap Anthony Xie dilansir dari Intip Seleb.

Artis Ini Putuskan Pindah Agama Ikut Keyakinan Suami (Okezone)

2.    Shareena Gunawan

Shareena Gunawan adalah pemain FTV. Dulunya ia seorang pemeluk agama islam. Shareena kemudian menikah dengan Ryan Dellon yang beragama Kristen Protestan. Shareena akhirnya  mengikuti keyakinan suaminya setelah menjadi suami istri. Kini pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak.

3.    Ovi Sovianti

Ovi Sovianti adalah penyanyi yang mantan personel Duo Serigala. Ovi menikah dengan suaminya, Franky Roring pada 2018 lewat sebuah akad nikah. Kala itu Franky menjadi mualaf demi menikahi Ovi. Justru setelah menikah, Franky kembali memeluk agama lamanya.

Ovi pun tertarik untuk belajar agama Kristen Protestan. Padahal Franky tak memaksakan agar istrinya memeluk agama yang sama dengannya. Ovi pernah bermimpi tiga kali bertemu dengan Tuhan Yesus setelah meminta petunjuk sebelum resmi pindah agama dan dibaptis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"